Rabu, 30 Januari 2019

Surat Lamaran


SURAT LAMARAN


Cilegon, 31 Januari 2019 


Kepada Yth,
Bapak Aghy Gilar Pratama
Di tempat

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh, bahwa di Perusahaan Bapak pimpin sedang membutuhkan karyawan, maka untuk itu saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                                      : Gugun Gumelar
Tempat dan Tanggal Lahir  : Kuningan, 16 Januari 1998
Jenis Kelamin                        : Laki laki
Pendidikan                             : SMA/IPA
Alamat                                    : JL. Nusa Indah 11 RT 07/ RW 11 Cilegon - Banten
Alamat Sekarang                   : JL. Nusa Indah 11 RT 07/ RW 11 Cilegon - Banten
Nomor Telp/Hp                      : 085814445123

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak kiranya dapat menerima saya sebagai karyawan IT di perusahaan Bapak pimpin. Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat dan mau ditempatkan dimana saja sesuai dengan kebutuhan  perusahaan.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:

  1. Foto copy ijasah terakhir 1 lembar
  2. Pas foto 3x4 (dua) lembar
  3. Daftar Riwayar Hidup
  4. Surat Pengalaman Kerja

Harapan saya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya dan saya menunggu jawabannya.
Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat kami




Gugun Gumelar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Kata Bijak